Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akhirnya bisa tersenyum.
Sumber :
  • PSSI

Shin Tae-yong Dibanjiri Kabar Bahagia dari Pemain Abroad di Eropa, Timnas Indonesia Makin Optimistis Tatap Kualifikasi Piala Dunia 2026

Minggu, 18 Agustus 2024 - 14:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mendapat kabar gembira dari para pemain abroad-nya jelang laga melawan Arab Saudi dan Australia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Beberapa pemain andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia yang berkarier di Eropa mendapat menit bermain cukup banyak, bahkan memulai pertandingan sebagai starter.

Calvin Verdonk menjadi nama pertama pemain Timnas Indonesia yang bermain cukup baik pada pekan ini. Bersama NEC Nijmegen, dia bermain selama 90 menit sebagai starter.

Namun, pada pertandingan tersebut NEC Nijmegen harus menelan kekalahan atas AZ Alkmaar dengan skor 0-1 lewat gol yang diciptakan Sven Mijnans pada menit ke-16.

Kemudian, Ivar Jenner kembali menjadi andalan saat Jong FC Utrecht menghadapi Jong PSV. Bermain sebagai starter selama 90 menit, pemain berusia 20 tahun itu gagal menghindarkan timnya dari kekalahan 0-2.

Nama berikutnya yang mendapat kesempatan bermain pada pekan ini  adalah Rafael Struick. Kembali bermain sebagai starter di lini serang ADO Den Haag, Struick harus puas mengakhiri laga dengan skor 1-10.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral