Pengakuan jujur Pratama Arhan saat ditanya menjadi cadangan usai kedatangan Calvin Verdonk di Timnas Indonesia..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / Julio Trisaputra tvOnenews / twitter timnas Indonesia

Pengakuan Jujur Pratama Arhan saat Menjadi Cadangan di Kedatangan Calvin Verdonk di Timnas Indonesia, Suami Azizah Salsha itu ...

Kamis, 27 Juni 2024 - 14:43 WIB

tvOnenews.com - Pemain muda berbakat milik timnas Indonesia, Pratama Arhan memberikan komentar terkait kehadiran dan peran dari Calvin Verdonk di skuad timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong, pada laga melawan Filipina.

Di mana, Prtama Arhan, anak kesayangan Shin Tae-yong dari timnas kelompok umur itu disebut-sebut sebagai pemain cadangan ketiga, berimbas kedatangan dari Calvin Verdonk, kemudian masih ada Shayne Pattynama,

Pratama Arhan memberikan jawaban yang berkelas, dan tak takut akan bersaing dengan pemain kelas Eropa yang menghuni pos bek kiri dan sayap kiri, yang dulunya selalu menjadi tempatnya.


Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan. (source: Julio Trisaputra / tvOnenews)

Sebagaimana diketahui, Calvin Verdonk melakoni debutnya berseragam timnas Indonesia di laga kontra melawan Filipina.

Dalam pertandingan yang dimenangkan oleh timnas Indonesia tersebut, Calvin Verdonk berhasil mencuri perhatian dengan kemampuannya mengolah si kulit bundar.

Bermain sebagai sayap kiri, dia sangat cepat dan merepotkan lini pertahanan tim Filipina, bahkan ketahanan fisiknya ini mendapat pengakuan dari pandit senior Bung Binder.

Kehadiran Calvin Verdonk pun menjadi sorotan, lantaran posisi bek kiri pos yang sudah sesak di skuad Garuda pada saat ini.

Sudah ada Nathan Tjoe-A-On, Shayne Pattynama dan Pratama Arhan di posisi bek kiri timnas Indonesia.

Kemudian, dalam acara bincang yang dipandu oleh Coach Justin, sang pandit memberi pertanyaan kepada Pratama Arhan yang dianggap sebagai cadangan ketiga dengan hadirnya Calvin Verdonk.

"Itu Calvin Verdonk main, kamu sama Shayne Pattynama cadangan, match lawan Irak Shayne main dan kamu cadangan, apakah kesimpulannya kamu nomor 3 atau Shin Tae-yong melihat hal lain?" tanya Coach Justin.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral