Ini kata-kata Shin Tae-yong yang sukses meyakinkan Ernando Ari bisa tepis dua tendangan penalti di laga timnas Indonesia melawan Korea Selatan..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / Julio Trisaputra / tvOne

Ini Kata-Kata Shin Tae-yong Sukses Meyakinkan Ernando Ari Tepis Dua Tendangan Penalti di Laga Timnas Indonesia Melawan Korea Selatan

Rabu, 19 Juni 2024 - 18:08 WIB

tvOnenews.com - Kiper timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi menceritakan momen menegangkan ketika timnas Indonesia melawan Korea Selatan, yang harus ditentukan melalui babak adu penalti.

Dalam momen menentukan langkah timnas Indonesia ke depannya di ajang Piala Asia U-23 2024 tersebut, Ernando Ari mengaku sangat tegang dan tidak percaya diri.

Tetapi, Shin Tae-yong meyakinkan Ernando Ari agar bisa bermain baik hingga menepis dua tendangan penalti dari pemain Korea Selatan.


Marselino Ferdinan saat Timnas Indonesia U-23 menundukkan Korea Selatan U-23 di laga perempat final Piala Asia U-23 2024. (Instagram/marselinoferdinan10)

Hal itu disampaikannya dalam acara bincang Sport77, kiper Persebaya Surabaya itu mengaku sudah capek dalam situasi drama adu penalti tersebut.

Dia mengaku tidak menyangka bakal mendapat giliran untuk menedang penalti.

"Nah itu saya bilang ke Rizky Ridho,'Do aku gak nendang Do, bilang sama pelatih," ungkap Ernando Ari dilansir Youtube Sport77 Official.

"Jujur aja karena beban gede banget, karena aku ada sih bilang sama Coach Shin Tae-yong,'Coach nanti bakal saya ganti di Piala Asia gitu, eh malah beneran di Piala Asia ketemu lagi penalti," terangnya.


Ernando Ari berhasil menjaga gawang Timnas Indonesia U-23. (AFC)

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral