Coach Justin soroti keputusan krusial Shin Tae-yong di laga timnas Indonesia vs Irak..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / Julio Trisaputra / tvOne

Komentar Jujur Coach Justin terhadap Keputusan Krusial Shin Tae-yong di Laga Timnas Indonesia vs Irak: Gua Sayangkan ...

Minggu, 9 Juni 2024 - 18:24 WIB

tvOnenews.com - Pandit senior, Coach Justin memberikan pandangannya soal kekalahan timnas Indonesia atas Irak, mengaku kecewa atas keputusan Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong menelan pil pahit atas kekalahan menyakitkan dari Irak dengan 0-2 dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Gol pertama tercipta bagi tim Irak, hal ini berawal Justin Hubner melakukan handball di kotak terlarang pada menit ke-54.


Shin Tae-yong, pelatih timnas Indonesia. (PSSI)

Aymen Hussein pun sukses menjadi eksekutor membuat timnas Irak unggul 1-0.

Kemudian di penghujung babak kedua, tepatnya di menit ke-88 Ernando Ari melakukan blunder. Ia menggocek bola di hadapan dua pemain Irak yang berdiri tanpa pengawalan.

Ernando Ari yang bukan tipikal kiper jago gocek, bola pun dengan mudah direbut oleh striker muda Irak Ali Jasim yang menendang bola dengan mudah ke gawang Ernando.

Timnas Indonesia tertinggal 0-2 dan kesulitan mencetak gol hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral