Legenda Belanda tak sabar melawan Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Sudah Dianggap seperti Saudara Jauh, Legenda Belanda Ini Tak Sabar Negaranya Jalani Laga Uji Coba Lawan Timnas Indonesia

Senin, 20 Mei 2024 - 13:04 WIB

tvOnenews.com - Salah satu legenda Belanda yang telah lama berkarier di Eropa ini mengakui kalau dia tak sabar negaranya akan lakoni uji coba lawan Timnas Indonesia.

Menurutnya, Belanda sudah anggap Timnas Indonesia sebagai saudara jauh mereka sehingga pertandingan persahabatan tersebut sangat dinantikan.

Seperti diketahui, Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Sekjen Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) Gijs de Jong telah melakukan pertemuan beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan itu, Erick Thohir mengungkapkan bahwa ada sejumlah bidang kerja sama yang akan melibatkan Timnas Indonesia dengan Belanda terkhusus sepak bola.

“Bertemu Sekjen Federasi Sepak Bola Belanda atau KNVB, Gijs de Jong. Kami berdiskusi tentang rencana kerja sama beberapa program antara PSSI dan KNVB,” tulis Erick Thohir di akun X-nya, Rabu (15/5/2024).

Erick Thohir mengatakan bahwa kerja sama itu meliputi pembinaan sepak bola Indonesia dan program peningkatan kualitas liga dari segi manajemen.

Selain itu, kedua negara sepakat kalau Timnas Belanda junior, senior, hingga perempuan bakal melakukan kunjungan ke Indonesia, salah satunya agenda laga persahabatan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:35
04:18
03:05
04:17
01:13
05:54
Viral