Meski Kemarin Dianggap Pemain Egois, Anda Masih Ingat Marselino Ferdinan Pernah Membuat Malu Bintang Manchester United Ini?.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Meski Kemarin Dianggap Pemain Egois, Anda Masih Ingat Marselino Ferdinan Pernah Membuat Malu Bintang Manchester United Ini?

Selasa, 14 Mei 2024 - 12:06 WIB

tvOnenews.com - Marselino Ferdinan sempat menjadi kambing hitam atas kekalahan Timnas Indonesia U-23 di laga perebutan juara ketiga Piala Asia U-23 melawan Irak U-23. 

Marselino Ferdinan beberapa kali membuang kesempatan mencetak gol secara kolektif dengan mengambil tendangan yang jauh dari sasaran target.

Hal itu membuatnya menjadi bulan-bulanan pecinta Timnas Indonesia. Tak berselang lama Marselino merespons banjir kritik itu dengan sebuah story Instagram yang bertuliskan “negara lucu”. 

Respons itu malah membuat suporter semakin geram, bahkan pengamat sepak bola Indonesia Justinus Lhaksana ikut mengomentari sikap Marselino Ferdinan.

“Kamu harus bisa menurunkan egomu, siapa yang mencetak gol tidak penting yang penting gol. Nah, pemain ingin mungkin ingin cari nama karena kontraknya habis di klubnya,” kata pria yang akrab disapa Coach Justin itu, dikutip dari tayangan Youtube Deddy Corbuzier, Selasa (14/5/2024).

Menurut coach Justin sudah saatnya Marselino Ferdinan berbenah diri. Kendati demikian bukan berarti Marselino bermain buruk selama ini 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral