Manajer Persebaya melontarkan berbagai kalimat pedas untuk STY soal Marselino dan TC Timnas Indonesia..
Sumber :
  • PSSI

3 Komentar Pedas Manajer Persebaya untuk STY, Mulai soal Marselino sampai TC Jangka Panjang

Kamis, 9 Februari 2023 - 16:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manajer Persebaya Surabaya, Yahya Alkatiri, melontarkan berbagai komentar pedas ke Shin Tae-yong (STY) terkait Marselino Ferdinan dan program pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia

Pertama mengenai Marselino yang tengah mencoba peruntungan karier di Eropa. Sosok berusia 18 tahun itu merapat ke Belgia, untuk mengurus kepindahan ke klub KMSK Deinze. 

Akan tetapi, langkah Marselino menjadi polemik karena bertepatan dengan program TC Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-20. Sang pemain belum bisa bergabung dengan Garuda Muda karena masih mengurus proses transfer. 

STY pun secara terang-terangan kecewa dengan sikap Marselino. Dia menilai penggawa Persebaya itu seharusnya bersabar karena ada agenda tim nasional. 


Shin Tae-yong (Tvonenews.com/Bagas).

"Marselino itu punya Persebaya, bukan punya Shin Tae-yong, bukan punya PSSI. Kalau dia pergi ke luar negeri, itu urusannya klub dengan klub. Tidak ada urusan dengan Shin Tae-yong atau siapapun," kata Yahya merespons sikap STY kepada Marselino. 

Yahya menilai, Shin Tae-yong tidak berhak memberi komentar miring terhadap perkembangan karier Marselino. Yahya pun menganggap performa Marselino meroket bukan karena STY, melainkan berkat pengembangan pemain muda di Persebaya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral