Persib Bandung Nantikan Kedatangan Penggawa Asing Anyar.
Sumber :
  • tvOnenews/Dwi RB

Persib Bandung Nantikan Kedatangan Penggawa Asing Anyar

Jumat, 5 Juli 2024 - 12:32 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Persib Bandung masih menantikan kehadiran bek baru, Mateo Kocijan ke Bandung. Saat ini sang pemain masih mengurus administrasi izin kerja untuk berkarir di Indonesia.

Yaya Sunarya mewakili tim pelatih menyebut stoper anyar tersebut tengah menyelesaikan Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS). Begitu pula asisten pelatih baru, Igor Tolic yang akan menggantikan Goran Paulic.

Mateo Kocijan merupakan bek asing baru rekrutan Persib di jendela transfer awal musim. Stoper 29 tahun tersebut diproyeksikan untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Alberto Rodriguez karena memilih hengkang.

"Informasi pemain baru, seperti yang sudah dirilis di Persib official bahwa kebetulan Mateo sedang mengurus KITAS dengan Igor. Tentang kepastian mereka datang, kita sedang menunggu," ujar Yaya Sunarya selaku pelatih fisik Persib di Stadion Sidolig, Bandung, Jumat (5/7/2024).

Saat ini memang skuat Persib yang ikut berlatih di masa pramusim belum lengkap. Bahkan Bojan Hodak juga belum nampak batang hidungnya meski agenda latihan sudah dimulai sejak awal pekan ini.

Yaya mengabarkan bahwa memang Bojan sudah meminta izin untuk datang terlambat. Rencananya dia baru terbang dari Kroasia hari ini dan tiba di Indonesia pada Sabtu (6/7/2024) besok.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral