Pemain berdarah Indonesia bermain untuk Qatar, Andri Syahputra.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Berani Tolak Tawaran Timnas Indonesia Demi Bela Negara Kaya, Karir Pemain Asli Indonesia Ini Justru Semakin Merosot, Kini Nasibnya…

Minggu, 20 Oktober 2024 - 21:32 WIB

tvOnenews.com - Usai menolak tawaran bergabung dengan Timnas Indonesia, pemain berdarah asli Indonesia ini masih membekas di ingatan pendukung skuad Garuda.

Harapan Timnas Indonesia untuk lolos ke Piala Dunia 2026 terbuka lebar. Dibawah asuhan pelatih Shin Tae-yong, skuad Garuda kini mengumpulkan 3 poin setelah seri pada 3 pertandingan.

Sayangnya, Timnas Indonesia harus menelan kekalahan atas China dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ini.

Dengan banyaknya keberhasilan Timnas Indonesia hingga berada di titik ini, membuat sejumlah pemain keturunan Indonesia ingin bergabung dengan skuad Garuda.

Beberapa nama pemain keturunan Indonesia yang telah bergabung dan namanya terus meroket seperti Ragnar Oratmangoen, Jay Idzes, Thom Haya, dan Calvin Verdonk.

Meski begitu, ternyata ada juga pemain berdarah asli Indonesia yang justru pernah menolak untuk membela timnas Indonesia. 

Seperti Andri Syahputra, ia pernah diajak oleh pelatih Indra Sjafri untuk bergabung bersama Timnas Indonesia U-19 untuk tampil dalam sebuah turnamen di tahun 2017 lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
16:05
02:17
00:55
03:29
12:48
02:03
Viral