Pesepak bola Thailand Jonathan Khemdee.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/rwa.

Ngamuk Usai Tak Dipanggil ke Kualifikasi Piala Dunia 2026, Musuh Timnas Indonesia di SEA Games Ini Akhirnya Minta Maaf

Selasa, 28 Mei 2024 - 15:59 WIB

tvOnenews.com - Bek Thailand, Jonathan Khemdee yang sempat jadi musuh bebuyutan fans Timnas Indonesia sampaikan permintaan maaf usai ngamuk lantaran tidak masuk dalam skuad Gajah Perang.

Nama Jonathan Khemdee menghilang dalam skuad yang dipanggil pelatih Masatada Ishii untuk mengarungi dua laga pamungkas Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Juni mendatang.

Pelatih Masatada Ishii memanggil 27 pemain untuk mengarungi dua laga grup C menghadapi China dan Singapura tanpa adanya Jonathan Khemdee yang tampil apik bersama Ratchaburi FC.

Usai diabaikan, pemain yang jadi musuh utama pecinta Timnas Indonesia di final SEA Games 2023 itu melakukan protes dengan mengunggah sejumlah postingan di instagram stories pribadinya.

Jonathan Khemdee mengunggah ulang beberapa postingan fansnya yang berisi nada protes terkait keputusan pelatih Masatada Ishii.

Dalam salah satu postingannya, Jonathan Khemdee mengunggah ulang story dari akun ratchaburi.info yang mempertanyakan Masatada Ishii tidak memanggil dirinya meski berhasil jadi pemain terbaik mingguan di Liga Thailand 23/24.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral