Kolase Foto Susi ART Ferdy Sambo dan Suaminya, Kujaini Tamsil.
Sumber :
  • tim tvone/tim tvone

Mata Suami Susi ART Ferdy Sambo Berkaca-kaca: Terus Kepikiran 2 Anak Saya

Jumat, 4 November 2022 - 14:47 WIB

Jakarta - Persidangan kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua belum kunjung selesai. Bahkan, saksi-saksi sudah didatangkan oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Satu di antaranya, asisten rumah tangga (ART) Ferdy sambo, yakni Susi, yang saat ini menjadi perhatian publik. 

Hal itu lantaran ART Ferdy Sambo, Susi memberi keterangan yang berbelit-belit di persidangan kasus tersebut. Bahkan, hal itu juga membuat Susi semakin diperbincangkan khalayak orang ramai dan viral di media sosial. Sehingga, membuat sang suami Susi, Kujaini Tamsil angkat bicara soal harapan dirinya untuk istrinya, Susi.

"Saya terharu melihat proses persidangan istri saya di TV, saya itu kaget, tiba-tiba melihat istri saya ada di persidangan itu (kasus Ferdy Sambo). Masalahnya Susi tak pernah cerita, nggak pernah, nggak pernah cerita," tutur Kujaini Tamsil dengan mata berkaca-kaca, kepada tvonenews.com, Kamis (3/11/2022) malam.

Kujaini Tamsil juga mengaku, dirinya ditelepon Susi pada minggu lalu, dan dirinya ceritakan, selama kasus Ferdy Sambo tersebut, istrinya Susi tak pernah bercerita dengannya. 

"Tidak ada komentar apa-apa, dia (Susi) cuma tanya kabar anak-anaknya dan dia tanya saya lagi apa. Saya jawab lagi mandikan anak-anaknya. Tidak pernah cerita (kasus Ferdy Sambo) demi Allah tidak pernah," ujarnya sambil menunduk-nunduk. 

Kolase Foto Susi dengan Suaminya, Kujaini Tamsil. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral