Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil.
Sumber :
  • Dok. tvOnenews.com

Kubu RIDO Ungkap Warga Jakarta Akan Diuntungkan Jika Ridwan Kamil-Suswono Menang Satu Putaran di Pilkada 2024 Jakarta

Rabu, 18 September 2024 - 15:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Juru bicara calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO), Muhammad Kholid menegaskan warga akan diuntungkan jika perhelatan Pilkada 2024 Jakarta berlangsung satu putaran.

“Menang satu putaran itu tentu lebih baik (buat warga Jakarta). Jika RIDO menang satu putaran maka itu adalah kemenangan buat warga Jakarta karena yang diuntungkan dari kemenangan ini sesungguhnya warga Jakarta,” jelas dia, dalam keterangan resmi, Rabu (18/9/2024).

Kholid mengungkapkan salah satu keuntungan yang didapat oleh warga Jakarta adalah pasangan RIDO lebih cepat merealisasikan rancangan program kerja mereka.

Hal ini dikarenakan, nilai Kholid, program-program milik RIDO didasarkan pada aspirasi yang telah disampaikan warga Jakarta. Sehingga, warga Jakarta bisa lebih cepat mendapatkan solusi dari aspirasi mereka.

“RIDO ingin lebih cepat menciptakan lapangan kerja yang berkualitas, khususnya untuk anak muda, karena ini merupakan salah satu aspirasi yang disampaikan warga, tentang masih sulitnya lapangan pekerjaan di Jakarta, terutama buat anak-anak muda,” tuturnya.

Selain itu, penciptaan lapangan kerja nantinya akan didorong sektor ekonomi kreatif yang terdiri dari 16 subsektor, seperti fesyen, musik, kuliner, hingga desain interior.

Selain itu, kata Kholid, RIDO juga memiliki program mengatasi banjir, kemacetan hingga polusi. Untuk kemacetan, RIDO akan memperluas akses transportasi publik, khususnya TransJakarta ke wilayah aglomerasi seperti Bekasi, Bogor, Depok, dan Tangerang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral