Isu Narkoba di Kasus Vina dan Eky Seret Iptu Rudiana! Eks Wakapolri Oegroseno Tak Heran Jika Polisi Lakukan Pembunuhan, Bahkan ke Anaknya.
Sumber :
  • istimewa

Isu Narkoba di Kasus Vina dan Eky Seret Iptu Rudiana! Eks Wakapolri Oegroseno Tak Heran Jika Polisi Lakukan Pembunuhan, Bahkan ke Anaknya

Minggu, 25 Agustus 2024 - 19:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Eks Wakapolri Komjen (Purn) Oegroseno mengungkap isu narkoba dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky di flyover Talun, Cirebon, yang menyeret Iptu Rudiana.

Dia mengatakan profesi Iptu Rudiana sebagai anggota Polri dipertaruhkan terkait kasus yang hingga kini belum terungkap tersebut.

Menurutnya, masa lalu Iptu Rudiana sebagai bagian dari reserse narkoba bisa mempengaruhi kasus tersebut.

Hal itu diungkapkan Oegroseno ketika berbincang dengan Uya Kuya dalam kanal YouTube, mengenai polemik kasus Vina dan Eky dilansir Minggu (25/8/2024).

"Nah, di sinilah mungkin untuk menutupi hal-hal supaya jangan sampai terbongkar. Narkotika itu jeleknya anak pun harus dibunuh kalau perlu," ujar Oegroseno.

Oegroseno melanjutkan kecurigaan penyebab kematian Vina dan Eky yang mendapat luka serius bisa memungkinkan adanya kasus narkoba, yang melibatkan Iptu Rudiana.

Menurutnya, kematian Vina dan Eky yang hingga kini mendapat keraguan dari publik pun perlu diungkap kepolisian.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral