Pertamina Patra Niaga memperkenalkan Bright Store dalam kegiatan IFRA 2024 di Jakarta.
Sumber :
  • Antara

Pertamina Buka Lebar Peluang Bisnis non-BBM di SPBU pada Ajang IFRA 2024

Rabu, 21 Agustus 2024 - 23:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pertamina Patra Niaga mengajak para pengusaha untuk bermitra dalam rangka memperluas jaringan bisnis non-bahan bakar minyak (BBM) di SPBU.

"SPBU Pertamina bukan hanya tempat pengisian BBM, tapi juga pusat bisnis strategis. Melalui platform mitraspbu.com, kami menyediakan informasi lengkap mengenai ruang usaha yang tersedia di SPBU Pertamina, sehingga memudahkan para pengusaha untuk bermitra dengan kami," ujar Direktur Pemasaran Regional PT Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra dalam keterangannya, Jakarta, Rabu (21/8/2024).

Ega menjelaskan bahwa NFR atau Non Fuel Retail menjadi salah satu fokus utama Pertamina Patra Niaga dalam memperluas jaringan bisnisnya.

Salah satu upaya Pertamina Patra Niaga dalam memperluas kemitraannya adalah memperkenalkan Bright Store, Bright Café, dan berbagai solusi bisnis lain yang dapat diimplementasikan di SPBU dalam ajang IFRA Business Expo 2024.

International Franchise, License, and Business Concept Expo & Conference (IFRA) diadakan di Senayan, Jakarta pada 16–18 Agustus 2024.

"Kami melihat potensi besar dalam bisnis NFR dan ingin menawarkan peluang ini kepada para pengusaha di seluruh Indonesia. Kerja sama ini diharapkan mampu memberikan nilai tambah bagi ekonomi lokal," ucapnya.

Untuk memperkuat kolaborasi dengan pengusaha SPBU, Pertamina Patra Niaga juga menyelenggarakan Pertamina Tenants Day, sebuah acara khusus yang mempertemukan pengusaha SPBU dengan calon mitra kerja NFR.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral