Ngeri! Pelajar di Kendari Terbukti Bawa Sajam Buat Tawuran, Polisi Beberkan Ancaman Pidana Anak di Bawah Umur.
Sumber :
  • ANTARA

Ngeri! Pelajar di Kendari Terbukti Bawa Sajam Buat Tawuran, Polisi Beberkan Ancaman Pidana Anak di Bawah Umur

Sabtu, 13 Juli 2024 - 16:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tim Patroli Satuan Samapta Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari mengamankan dua pelajar yang tawuran memakai senjata tajam (sajam) di Jalan Jenderal Nasution, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Kendari AKP Fitrayadi mengatakan bahwa kedua pelajar tersebut masing-masing berinisial JAY (16) dan IKS (17). Mereka dibekuk tim patroli pada Sabtu dini hari sekitar pukul 02.00 WITA.

"Dua orang anak di bawah umur yang menguasai dan membawa benda tajam," kata Fitrayadi, Sabtu (13/7/2024).

Dia mengatakan penangkapan dua orang anak di bawah umur itu bermula saat warga melaporkan kepada petugas Kepolisian terkait akan terjadi tawuran di sekitar Lorong Sepakat, Kecamatan Kambu, Kota Kendari.

"Sehingga, berbekal informasi itu, tim patroli kemudian menuju ke tempat tawuran tersebut," ujarnya.

Fitrayadi menjelaskan saat tim patroli mendatangi lokasi tawuran itu, para pelaku langsung berhamburan melarikan diri. Saat itu terlihat pelaku JAY yang membuang ketapel dan mata busur, sehingga tim patroli langsung melakukan penangkapan terhadap JAY dan mengamankan barang bukti tersebut.

"Kemudian tim patroli juga berhasil membekuk pelaku IKS yang mana pada penguasaannya, ditemukan sebilah parang yang diselipkan di belakang celananya," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral