Sebuah rumah yang dijadikan agen mengalami kerusakan berat akibat ledakan tabung gas di Jalan Patuharaya, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (29/5)..
Sumber :
  • tvOnenews.com/M Supyan Limpong

Penampakan Rumah Warga di Bekasi yang Hancur Akibat Ledakan Tabung Gas, Lihat Fotonya

Kamis, 30 Mei 2024 - 16:22 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Polisi mendalami adanya tindak pidana dalam peristiwa ledakan tabung gas yang terjadi di agen gas Jalan Patuharaya, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (29/5/2024) petang.

Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Untung Riswaji mengatakan, pihaknya sedang berkordinasi dengan unit kriminal khusus Polres Metro Bekasi Kota untuk memastikan ada atau tidaknya indikasi penyuntikan tabung gas di lokasi ledakan tersebut.

“Nanti, saya sedang berkoordinasi dengan krimsus, kita akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Untuk ketika di konfirmasi wartawan, Kamis (30/5/2024).

Untung memastikan, bahwa lokasi yang meledak merupakan agen gas LPG 3 kg dan 12 kg. Namun Untung belum dapat memastikan legal atau tidaknya agen tersebut.

“Untuk ilegal atau tidak kita belum tau. Dilihat ada seperti ada plang, memang disini pengepul gas,” ucapnya.

Untung menyampaikan bahwa Satreskrim bersama dengan Tim Inafis Polres Metro Bekasi Kota telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi terjadinya ledakan.


Rumah rusak berat akibat ledakan tabung gas di Jalan Patuharaya, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (29/5). (Foto: tvOnenews.com/ M Supyan Limpong)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral