Mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Muhammad Bagas

Kasus Firli Bahuri Berbuntut Panjang, Polda Metro Jaya Siap Periksa SYL Besok

Selasa, 28 Mei 2024 - 17:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo atau SYL akan kembali diperiksa Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pemerasan oleh mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri, Rabu (29/5/2024). 

Penasihat Hukum SYL, Djamaludin Koedoeboen mengatakan kliennya itu akan dipanggil bersamaan dengan mantan Sekjen Kementerian Pertanian (Kementan) Kasdi Subagyono dan mantan Direktur Alat dan Mesin Pertanian Kementan Muhammad Hatta.

"Iya semua sama tiga orangnya, Pak SYL, Pak Kasdi dan Pak Hatta. Di hari yang sama," katanya kepada wartawan, Selasa (28/5/2024). 

Meski demikian, Djamaludin mengungkapkan SYL diprediksi tidak akan hadir dalam agenda pemanggilan tersebut, lantaran harus mengikuti persidangan di Pengadilan Tipikor, Jakarta. 

"Kenapa satu minggu dua kali, karena memang waktu sudah mepet. Jadi kita gak bisa tinggalkan waktu sidang ini. Kami juga harus buat penetapan untuk bisa dibawa keluar, kalau tidak ada tidak bisa," terangnya. 

Oleh karean itu, dirinya menyebut akan kembali melakukan koordinasi dengan Polda Metro Jaya terkait dengan penjadwalan kembali pemanggilan kliennya itu. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral