Panji Gumilang Ngaku Ada Kucuran Dana dari Pemerintah Sebesar 36 Persen per Tahun dari Kebutuhan Ponpes Al-Zaytun, Jika Dirupiahkan ….
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Panji Gumilang: Ada Kucuran Dana dari Pemerintah Sebesar 36 Persen per Tahun dari Kebutuhan Ponpes Al-Zaytun, Jika Dirupiahkan …

Selasa, 4 Juli 2023 - 15:04 WIB

tvOnenews.com - Panji Gumilang mengaku bahwa Ponpes Al-Zaytun yang dipimpinnya mendapat kucuran dana sebanyak 36 persen per tahun dari total kebutuhan pesantren. Lantas berapa jumlahnya jika dirupiahkan?

Panji Gumilang dengan gamblang menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Republik Indonesia atas bantuannya kepada Ponpes Al-Zaytun.

“Terima kasih kita ucapkan kepada Negara Republik Indonesia telah membantu Al-Zaytun untuk penyelenggaraan pendidikan,’’ ungkap Panji Gumilang dalam video pidato yang diunggah di kanal YouTube Al-Zaytun. 

Tak tanggung-tanggung, kucuran dana dari pemerintah itu mampu menutupi 36 persen kebutuhan Ponpes Al-Zaytun setiap tahunnya. Dengan begitu Panji Gumilang tinggal mencari 64 persen sisanya.

‘’Jumlah yang kita dapatkan dari negara itu jumlahnya 36,6 persen dari anggaran setahun, luar biasa besar. Sehingga kita agak longgar untuk mencari kekurangan yang 63,4 persen. Per bulannya hanya 6 M (Miliar) sekian,” jelasnya.

Setelah serangkaian kontroversi yang dibuat Panji Gumilang di Ponpes Al-Zaytun, Bareskrim Polri memanggil sosok yang petinggi NII KW 9 itu pada Senin (3/7/2023). 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral