Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono tiba di Gedung Merah Putih, Jakarta, Selasa (14/03/2023) pukul 09:47 WIB..
Sumber :
  • tvonenews/Muhammad Bagas

Nyentrik! Pakai Cincin Safir biru, Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono Penuhi Panggilan KPK Hari Ini

Selasa, 14 Maret 2023 - 10:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kepala Bea dan Cukai Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) Andhi Pramono, memenuhi panggilan klarifikasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), hari ini Selasa (14/3/2023). Kedatangannya, untuk mengklarifikasi soal harta kekayaannya senilai Rp 13.7 miliar.

Andhi Pramono tiba sekitar pukul 09:16 WIB. Kepala Bea dan Cukai Makassar tersebut tampak mengenakan kemeja batik yang dibalut jaket berwarna biru gelap sambil membawa sebuah tas rangsel dipunggungnya. Bahkan, Andhi terlihat mengenakan cincin yang diduga jenis blue sapphire atau safir biru yang berkilauan. Cincin tersebut melingkar di jari tengah tangan kirinya. 

Andhi Pramono, Kepapa Bea Cukai Makassar tiba di gedung KPK bersama dua orang. Namun, belum diketahui siapa kedua orang yang mendampinginya tersebut. Sebab, ia mengaku datang tanpa didampingi pengacara.

“Enggak, enggak (didampingi pengacara)” kata Andhi. 

Andhi belum mau banyak berbicara soal pemeriksaanya hari ini. Namun, ia berjanji akan menyampaikan kepada publik apabila proses klarifikasi telah rampung. 

“Nanti saja pas selesai, selesai baru saya klarifikasi,” ujarnya. 

Andhi juga enggan membeberkan soal dokumen apa saja yang dibawanya ke KPK. Meski telihat ia membawa tas rangsel berwarna abu-abu yang ukurannya cukup besar. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral