Viral Video Warga Israel Menginjak-injak Ratusan Kardus Mie Instan Indonesia untuk Bantuan Kemanusiaan Palestina, Kemenlu Kecam Keras.
Sumber :
  • Media sosial X/@MillerStream

Viral Video Warga Israel Menginjak-injak Ratusan Kardus Mie Instan Indonesia untuk Bantuan Kemanusiaan Palestina, Kemenlu Kecam Keras

Kamis, 16 Mei 2024 - 12:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Viral sebuah video menunjukkan sejumlah warga Israel menghancurkan ratusan kardus mie instan Indonesia, ternyata itu adalah bantuan untuk Palestina.

Sebuah akun di media sosial X @MillerStream membagikan video, menunjukkan ratusan kardus mie instan dari Indonesia diinjak-injak oleh warga Israel.

Dituliskan juga ratusan kardus mie instan yang diinjak oleh warga Israel itu adalah bantuan kemanusiaan yang ditujukan untuk warga Palestina.


(Viral Video Warga Israel Menginjak-injak Ratusan Kardus Mie Instan Indonesia untuk Bantuan Kemanusiaan Palestina, Kemenlu Kecam Keras)

"Yahudi Israel mengambil dan menghancurkan bantuan kemanusiaan untuk Gaza, ketika IDF tidak melakukan apa-apa," kata akun tersebut, dikutip Kamis (16/5/2024).

"Besok, mereka akan masuk ke berita, menangis, dan menyalahkan semua pada Hamas," lanjut akun tersebut.

Terungkap, perusakan kardus mie instan dari Indonesia itu dilakukan oleh para ekstremis sayap kanan Israel.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral