Dedi Mulyadi Membongkar Fakta di Balik Nama Ganda Ayah Pegi Setiawan yang Dianggap Ada Kaitannya dengan Kasus Vina: Ayah Pegi Mengakui.
Sumber :
  • ANTARA FOTO

Dedi Mulyadi Membongkar Fakta di Balik Nama Ganda Ayah Pegi Setiawan yang Dianggap Ada Kaitannya dengan Kasus Vina: Ayah Pegi Mengakui

Rabu, 3 Juli 2024 - 17:54 WIB

tvOnenews.com - Kasus terkait identitas ayah Pegi kembali mencuat setelah sejumlah tuduhan mengenai pemalsuan identitas muncul ke permukaan. 

Ayah Pegi, yang dikenal dengan beberapa nama seperti Rudi Irawan dan Asab Rudi, menjadi sorotan utama dalam pemberitaan ini. 

Klarifikasi mengenai identitas ayah Pegi disampaikan melalui kanal YouTube Kang Dedi Mulyadi, di mana sejumlah detail penting terkait perubahan nama tersebut diungkapkan oleh pengacaranya.

Dedi Mulyadi bertanya mengenai sejauh mana pendampingan pengacara terhadap ayah Pegi, serta perkembangan tuduhan utama yaitu pemalsuan identitas. 

Pengacara menjelaskan bahwa mereka telah mendampingi ayah Pegi sejak tanggal 21, setelah menerima kuasa pada tanggal 22. 

"Kami sudah mendampingi beliau sejak tanggal 21 kemarin, Pak. Jadi, sejak kami menerima kuasa pada tanggal 22, kami sudah aktif mendampingi beliau," jelas pengacara. 

Mereka aktif mendampingi baik di Polda, pengadilan, maupun saat wawancara oleh media.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral