Tim Bulu Tangkis Indonesia di Piala Thomas 2024.
Sumber :
  • PBSI

Fajar Alfian dan Apriyani Rahayu Ditunjuk Jadi Kapten Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

Selasa, 23 April 2024 - 00:22 WIB

tvOnenews.com - Pebulu tangkis ganda putra Fajar Alfian dan Apriyani dari ganda putri dipilih sebagai kapten tim Indonesia untuk ajang Piala Thomas dan Uber 2024.

Sebagaimana keterangan dari Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), pemilihan ini didasarkan oleh hasil pemungutan suara dari para atlet yang tergabung dalam tim.

Fajar dan Apri pun sama-sama mengutarakan kesiapannya untuk mengemban tugas dalam ajang prestisius ini.

"Tugas dan tanggung jawab menjadi kapten tim cukup berat tapi ketika rekan-rekan yang lain sudah mempercayai kami, kami siap mengemban tugas tersebut," kata Fajar, yang diamini Apri, dalam keterangan yang diterima oleh tvOnenews.com.

Apri dan Fajar sama-sama sepakat bahwa tim di atas segalanya. Oleh karena itu, mereka wajib menjaga kesolidan dan kekompakan yang akan menjadi kekuatan utama tim.

"Kekompakan dan kesolidan menjadi kunci utama di dalam tim ini. Hal itu yang akan kami terus jaga dan perkuat. Komunikasi juga penting, bagaimana nanti cara mendukung saat teman kita sedang main, saat berhasil menyumbang poin atau tidak berhasil menyumbang poin," kata Apri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral