Kolase Foto Giovanna Milana dan Megawati Hangestri.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Pevoli Serbia Ini Rasakan Kepopuleran Megawati Hangestri di Korea, Gia Terdiam Lihat Megatron Bantai Jakarta Pertamina Enduro

Kamis, 16 Mei 2024 - 11:03 WIB

tvOnenews.com - Rekan duet baru Megawati Hangestri kian populer dan Gia tak berkutik lihat Megatron Bantai JPE jadi berita olahraga paling populer di tvOnenews.com pada Rabu 15 Mei 2024. 

Berikut ini dua berita olahraga paling populer pada Hari Rabu 15 Mei 2024 yang coba tim tvOnenews rangkum:

Vanja Bukilic Kecipratan Popularitas Megawati Hangestri


Kolase foto Megawati Hangestri dan Vanja Bukilic (sumber: Instagram Red Sparks)

Rekan duet baru Megawati Hangestri di Red Sparks musim depan, Vanja Bukilic, langsung merasakan popularitas dari Megatron.

Vanja sendiri baru saja diumumkan sebagai pemain anyar Red Sparks menggantikan rekan duet Megawati Hangestri musim lalu, Giovanna Milana.

Langkah Megawati Hangestri yang memilih kembali bermain dengan Red Sparks musim depan, tak diikuti Giovanna Milana yang memilih pulang kampung ke Amerika Serikat.

Meski begitu, pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin, akhirnya memilih Vanja Bukilic pada draft pemain asing non-Asia KOVO untuk mengisi slot yang ditinggalkan Gia.

Vanja sendiri menjadi mesin pencetak angka untuk Hi Pass musim lalu, dimana dirinya sukses bertengger di peringkat 3 daftar top skor liga voli Korea.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral