Seniman Maximiliano Bagnasco melukis mural bintang sepak bola Argentina Lionel Messi, Senin, 10 Juli 2023, di lingkungan Wynwood Miami..
Sumber :
  • APTN

Demam Messi Mania Mulai Menelanda Miami

Kamis, 13 Juli 2023 - 18:05 WIB

tvOnenews.com - Messi mania melanda Miami jelang kedatangan sang superstar sepak bola Argentina. Miami adalah salah satu kota penting bagi Messi dimana ia memulai fase baru Major League Soccer dalam kariernya di salah satu kota paling Latin di Amerika Serikat itu. 

Kedatangan Lionel Messi tidak hanya disambut dengan hamburger akan tetapi juga sketsa besar wajah sang bintang sepak bola yang sedang tersenyum terpampang di dinding restoran bersanding dengan meme viral dari Piala Dunia 2022 di Qatar

Euforia kedatangan Messi sangat terasa di Miami, kemana pun Anda menoleh yang terlihat hanyalah segala hal yang akan mengingatkan anda akan kedatangan legenda sepak bola Argentina tersebut. 

Álvarez dan saudaranya, Cristian, membuat mural wajah Messi yang dilukis di restoran mereka pada tahun 2018 sebagai bentuk penghormatan dan ketangguhan sang  bintang sepak bola, meski saat itu banyak orang mengkritik penampilan buruk Messi bersama timnas Argentina. 

Tiga tahun kemudian kakak beradik ini merenovasi restoran mereka yang berada di Little Haiti di timur laut Miami. Mural Messi karya seniman Chili-Amerika, Claudio Picasso menghiasi dinding restoran mereka.

Restoran bernama Kao Bar & Grill, di kawasa Pantai Hallandale, Miami, meme Messi diabadikan bersama dengan gambar raksasa sang bintang sepak bola.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral