Kejuaraan Judo Se-Asia Tenggara Digelar di Bali.
Sumber :
  • Istimewa

Diramaikan 345 Judoka, Kejuaraan Judo Se-Asia Tenggara Digelar di Bali

Minggu, 2 Juni 2024 - 21:04 WIB

tvOnenews.com - Ada 345 judoka yang meramaikan kejuaraan judo se-Asia Tenggara bernama Indika Energy Southeast Asia Judo Championship yang digelar di Bali.

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Judo Seluruh Indonesia (Ketum PB PJSI) menyampaikan rasa bangga Indonesia untuk menjadi tuan rumah di ajang ini.

Ia berharap agar olahraga Judo dapat menjadi bahasa universal yang dapat mempererat hubungan dan menggelorakan perdamaian antarnegara di kawasan Asia Tenggara.

Hal tersebut dikatakan Kasad saat membuka Kejuaraan Judo Asia Tenggara Indika Energy (Indika Energy Southeast Asia Judo Championship), yang digelar di GOR Yudomo, Bali.

Tercatat, sepuluh negara di Asia Tenggara turut ambil bagian dalam kejuaraan yang akan berlangsung selama tiga hari (31 Mei – 2 Juni 2024) tersebut

“Kami merasa bangga dan terhormat dapat menjadi tuan rumah bagi para judoka terbaik di Asia Tenggara. Kejuaraan ini bukan sekedar kompetisi, tapi juga merupakan perayaan persatuan, persahabatan, dan saling menghormati. Kejuaraan Judo di Bali ini melambangkan visi bersama untuk mempromosikan perdamaian dan saling pengertian melalui bahasa universal, olahraga (Judo),“ tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral