Megawati Hangestri ajari rekan setimnya di Korea Selatan Red Sparks pakai hijab.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Megawati Hangestri Berhasil Bawa Nilai-nilai Islam ke Liga Voli Korea Selatan hingga Bikin Rekan Setimnya Ketagihan Pakai Hijab

Senin, 19 Februari 2024 - 16:26 WIB

tvOnenews.com - Megawati Hangestri berhasil membawa nilai-nilai Islam ke liga voli Korea Selatan. Ia juga sukses bikin rekan satu timnya di Red Sparks ketagihan pakai hijab.

Sebagaimana diketahui Megawati Hangestri merupakan atlet pertama yang mengenakan hijab dalam sejarah olahraga Korea Selatan.

Keteguhannya dalam mengamalkan ajaran Islam membuatnya mendapat respons baik dari para penggemar baik di dalam Korea Selatan maupun dunia.

(Momen saat Yeom Hye Seon mengenakan hijab dibantu Megawati Hangestri lalu menyapa kawan-kawannya. Foto: Tangkapan layar)

Tidak sedikit dari para penggemar bola voli Korea Selatan yang penasaran dengan hijab Megawati Hangestri yang selalu terpasang sempurna meski saat bertanding.

Dalam waktu singkat Megawati Hangestri menjadi bintang baru di Korea Selatan berkat penampilannya yang gemilang dan spike-spike kerasnya yang memakan banyak korban.

Ia mudah bergaul dengan menunjukkan sikap santun ala orang Indonesia, sehingga mudah mencuri hati para penggemar dan pemain. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral