Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) saat dengar adzan harus atur jadwal latihan penggawanya.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Trisaputra

Shin Tae-yong Terenyuh Dengar Suara Adzan, STY sampai Jadwalkan Penggawa Timnas Indonesia Latihan Malam Hari ketika ini

Minggu, 20 Oktober 2024 - 23:23 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong ternyata mempunyai jiwa tolerangi beragama yang tinggi. Selain membicarakan perjalanan Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Shin Tae-yong sampai merasa menghormati suara adzan diucap muadzin dari masjid. Itu upayanya tetap menghargai penggawa Timnas Indonesia yang beragama Muslim.

Saat ini Shin Tae-yong harus berpikir keras untuk masa depan Timnas Indonesia. Pasalnya, Garuda telah sampai berlaga hingga masuk grup C putaran Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tim asuhan Shin Tae-yong masih belum meraih kemenangan sampai saat ini. Dalam empat laga terakhir pada grup C, Timnas Indonesia hanya menorehkan tiga poin.

Timnas Indonesia berada di bawah asuhan STY sapaan akrabnya harus mencuri satu poin atas Arab Saudi pada laga perdana di grup C putaran ketiga. Ini berawal dari sepakan terjang Ragnar Oratmangoen sempat mengungguli permainan pada babak pertama.

Sayangnya Garuda lagi-lagi kembali mencatatkan hasil seri pada laga keduanya. Kala itu Timnas Indonesia mendapat jatah laga kandang saat menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
16:05
02:17
00:55
03:29
12:48
02:03
Viral