Almarhum Syekh Ali Jaber berbagi tiga amalan di semasa hidupnya agar umat Muslim raih rahmat dari Allah SWT.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Syekh Ali Jaber

Tak Bosan Kerjakan Tiga Amalan ini Kunci Langsung Dapat Rahmat dari Allah SWT, Syekh Ali Jaber Jelaskan Rinciannya

Minggu, 20 Oktober 2024 - 22:00 WIB

tvOnenews.com - Almarhum Syekh Ali Jaber pernah memahami setiap umat Muslim ingin merasakan keberkahan dan rahmat dari Allah SWT. Mereka mengharapkan pahala besar atas segala amalan diperbuat di kehidupannya.

Almarhum Syekh Ali Jaber menyampaikan keberkahan tanda adanya ziyadatul khair. Maksudnya segala kebaikan akan terus bertambah sebagai hasil dari amalan.

Almarhum Syekh Ali Jaber membagikan cukup mengerjakan tiga amalan selama di kehidupan. Ulama kelahiran dari Madinah itu meyakini rahmat dan keberkahan langsung didatangkan oleh Allah SWT.

Ia pun merincikan amalan pertama terletak pada pengamalan ayat suci Al Quran. Kebanyakan orang pada era sekarang sulit menjadikan Al-Quran sebagai pedoman di kehidupan mereka.

"Kita harap Allah memberikan keberkahan dalam kehidupan kita, tapi kita ummatul Quran, umat Nabi Muhammad yang kita akui cinta Allah cinta Rasulullah SAW, tapi Al Quran pun kita belum bisa menjadi bahan budiman dalam kehidupan kita," ungkap almarhum Syekh Ali Jaber dikutip tvOnenews.com melalui kanal YouTube MataHati Islami, Minggu (20/10/2024).

Ilustrasi Orang sedang Berdoa
Sumber :
  • freepik

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
16:05
02:17
00:55
03:29
12:48
02:03
Viral