Betrand Peto Minum ASI Sarwendah Sehari Tiga Kali, Apakah Suami dalam Islam Boleh Minta Istri? Buya Yahya Tegaskan Sebenarnya....
Sumber :
  • dok.kolase tvonenews.com

Betrand Peto Minum ASI Sarwendah Sehari Tiga Kali, Apakah Suami dalam Islam Boleh Minta Istri? Buya Yahya Tegaskan Sebenarnya...

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 18:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu terus menjadi perhatian publik, karena belum lama ini dalam proses perceraian. Tepat pada 24 September lalu resmi berpisah, namun Betrand Peto pun terut menjadi sorotan.

Tak lain yaitu perihal perhatian Sarwendah terhadap anak angkatnya itu dengan berikan ASI. Juga soal kedekatannya dengan Betrand juga menuai pro dan kontra karena dianggap sangat dekat. 

Padahal sebagai orang tua, mantan Istri Ruben itu menjelaskan kalau perhatiannya bentuk kasih sayang. Sama halnya, peluk dan cium yang dilakukan Betrand Peto ke Sarwendah itu bahasa cinta sang anak tapi tuai sorotan.

Atas isu yang berkembang tersebut.Hal ini pun sudah diklarifikasi oleh Sarwendah kalau benar adanya sang anak mendapatkan ASI-nya. Seperti apa penjelasan Sarwendah mengenai hal tersebut? Simak informasinya berikut ini.

 

dok.kolase tvOnenews.com/Sarwendah 

 

Dilansir tvOnenews.com dari YouTube Melaney Ricardo, pada Sabtu (12/10/2024) Sarwendah beberkan awal mula Betrand Peto mengapa diberi kesempatan untuk meminum ASI-nya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
02:09
03:18
02:21
03:11
02:06
Viral