Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat memimpin skuad Garuda di pertandingan.
Sumber :
  • AFC

Buntut Temui Ustaz Sebelum Latih Timnas Indonesia, Pemain ini Blak-blakkan Ungkap Tujuan Shin Tae-yong Tertarik Agama Islam

Sabtu, 21 September 2024 - 20:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong terus mempersiapkan skuad terbaiknya untuk mengarungi beberapa pertandingan di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Shin Tae-yong juga belum selesai mendatangkan calon pemain terbaik untuk bermain bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Shin Tae-yong akan kembali mendapat amunisi terbaru dengan kedatangan calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders segera menjadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia dan siap bermain di bawah asuhan Shin Tae-yong pada laga sisa di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kedatangan mereka menjadi keuntungan bagi Shin Tae-yong yang semakin mantap meracik formasi dan taktik terbaru untuk skuad Timnas Indonesia.


Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat duduk di bench pemain. (tvOnenews.com/Julio Trisaputra)

Persiapan Shin Tae-yong membentuk pemain terbaik karena Timnas Indonesia dijadwalkan akan melawan Bahrain dalam waktu dekat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:49
06:34
01:55
02:35
01:52
Viral