Meski Sempat Dibandingkan dengan Maarten Paes, Ernando Ari Dapat Pujian dari Netizen, Ingatkan Pesan Ustaz Hilman karena Setiap Orang Punya.....
Sumber :
  • dok.kolase

Meski Sempat Dibandingkan dengan Maarten Paes, Ernando Ari Dapat Pujian dari Netizen, Ingatkan Pesan Ustaz Hilman karena Setiap Orang Punya....

Selasa, 17 September 2024 - 11:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com--Nama Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes dan Ernando Ari kembali jadi perbincangan publik yang membandingkan keduanya.

Hal ini tidak lepas dari polemik kehadiran Kiper Naturalisasi dalam Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Maarten Paes pernah dibahas sama Pengamat Sepakbola, Bung Towel.

Polemik pemain naturalisasi menjadi perbincangan hangat, terutama setelah komentar dari pengamat sepakbola Bung Towel itu kembali mencuat.

Dalam sebuah acara di tvOnenews bertema "Demam Naturalisasi, Bagaimana Nasib Generasi?", Bung Towel mempertanyakan dampak dari program naturalisasi terhadap pemain lokal, terutama terhadap kiper muda Indonesia, Ernando Ari.


Pengamat Sepakbola Bung Towel memulai diskusi, dengan pertanyaan kritis kepada Hamdan Hamedan, Tenaga Ahli Menteri Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), yang juga terlibat dalam proses naturalisasi pemain.


"Ernando Ari hebat nggak? Keren ngggak? Tega gak kita lihat dia dicadangkan karena adanya Maarten Paes misalnya hadir?" tanya Bung Towel.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral