Berurai Air Mata, Ibu Nia Kurnia Sari Ceritakan Niat Baik Sang Anak Larang Orang Tuanya Jualan, Ingatkan Pesan Ustaz Adi Hidayat Ada 5 Ancaman untuk Pelaku Pembunuhan.....
Sumber :
  • dok.tangkapan layar Medsos

Berurai Air Mata, Ibu Nia Kurnia Sari Ceritakan Niat Baik Sang Anak Larang Orang Tuanya Jualan, Ingatkan Pesan Ustaz Adi Hidayat Ada 5 Ancaman Pelaku Pembunuhan...

Kamis, 12 September 2024 - 01:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Orang tua dari almarhum Nia Kurnia Sari menangis, saat menceritakan kronologi sang anak yang dikabarkan hilang dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. 

Video sang ibu dari remaja Padang Pariaman itu, viral di Media Sosial (Medsos), salah satunya diunggah oleh akun aldilaso29, dikutip Kamis (12/9/2024).

Nia Kurnia Sari merupakan gadis asal Korong Pasar Surau, Nagari Guguak, Kecamatan Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, ditemukan tewas mengenaskan dengan keadaan tanpa busana pada Minggu, 8 September 2024.

Gadis tersebut baru lulus SMA dinyatakan hilang sejak Jumat, 6 September 2024. Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, diduga Nia menjadi korban pembunuhan dan pemerkosaan

Diketahui, jasad Nia akhirnya ditemukan pada Minggu sore di kawasan Kayu Tanam. Nia ditemukan dalam kondisi yang tragis, terkubur tanpa busana dengan tangan terikat.

Dalam video yang viral itu, Ibu dari Nia menjelaskan kronologinya sang anak dari awal sampai niat baik sang anak sangat mulia tak mau buat ibunya kerja.

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral