Malaikat Berpaling dan Justru Malah Setan Senang, Tolong Mulai Sekarang Benda Ini Jangan Ada di Rumah, Ustaz Khalid Basalamah Bilang....
Sumber :
  • YouTube Khalid Basalamah

Malaikat Berpaling dan Justru Malah Setan Senang, Tolong Mulai Sekarang Benda Ini Jangan Ada di Rumah, Ustaz Khalid Basalamah Bilang...

Kamis, 22 Agustus 2024 - 21:15 WIB

tvOnenews.com - Ternyata ada benda yang dilarang keberadaannya di rumah menurut hukum Islam. Dalam sebuah ceramahnya, Ustaz Khalid Basalamah jelaskan benda apa saja itu.

Dalam Islam, rumah bukan hanya sekadar tempat tinggal, tetapi juga tempat beribadah dan berlindung dari berbagai gangguan, baik fisik maupun spiritual. 

Sebagai umat Muslim, penting untuk menjaga rumah agar tetap bersih dari hal-hal yang dapat mengundang kehadiran setan dan menjauhkan malaikat

Hal ini menjadi perhatian serius karena ada beberapa benda yang sebenarnya tidak disukai dalam Islam, tetapi justru sering dijumpai di rumah-rumah.

Keberadaan benda-benda ini tidak hanya mengganggu suasana spiritual dalam rumah, tetapi juga dapat membawa dampak negatif bagi penghuninya. 

Ustaz Khalid Basalamah dalam berbagai ceramahnya seringkali mengingatkan umat Muslim untuk lebih berhati-hati dalam memilih apa yang ada di rumah mereka. 

Dengan memahami dan menghindari benda-benda yang tidak diridhai oleh Allah SWT, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dan nyaman untuk beribadah.

Ustaz Khalid Basalamah jelaskan benda-benda yang sebaiknya tidak berada di rumah. Sumber: YouTube Khalid Basalamah

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral