Heboh soal Wafatnya Mahasiswa Kedokteran Undip Diduga karena Bully, Ustaz Khalid Basalamah Tegaskan Selama Itu Ucapan Tak Masalah tapi Fisik Harus......
Sumber :
  • dok.kolase

Heboh soal Wafatnya Mahasiswa Kedokteran Undip Diduga karena Bully, Ustaz Khalid Basalamah Tegaskan Selama Ucapan Tak Masalah tapi Fisik Harus...

Senin, 19 Agustus 2024 - 02:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Kabar duka wafatnya Mahasiswa Kedokteran Universitas Diponegoro (Undip), Aulia Risma Lestari yang diduga karena menjadi korban bully

Informasi ini diketahui, sebab viral pertama kali setelah ceritanya diunggah oleh sebuah akun X  pada Rabu (14/8/2024). Dari situlah diketahui, jika Aulia mengakhiri hidupnya dengan cara menyuntikkan cairan obat anestesi ke dalam tubuhnya.

Kondisi almarhum Aulia ditemukan tak bernyawa di Kosnya pada Senin (12/8/2024) sekitar pukul 23.00 WIB karena diduga korban bully.

Menurut Kapolsek Gajahmungkur Kompol Agus Hartono, korban berinisial AR ini ditemukan sudah tidak bernyawa dalam posisi miring seperti orang sedang tertidur.

"Obat untuk pelemas otot. Saya enggak bisa ngomong. Yang bisa ngomong dokter. Tapi obat itu seharusnya lewat infus," ujar Agus, Rabu (14/8/2024). 

Dalam proses itu, Kepolisian mengaku menemukan buku diary.

Di buku itu korban bercerita mengenai beratnya menjadi mahasiswa kedokteran. AR juga menyinggung urusan dengan seniornya. 

Sampai saat ini proses, penyelidikan tengah didalami oleh Kepolisian. Sehingga belum dapat dipastikan, apa penyebab dari kematian AR, yang diduga karena perundungan atau bully. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral