Malah Tak Disukai Malaikat dan Justru Malah Disenangi Setan, Tolong Mulai Sekarang Benda ini Jangan Ada di Rumah Anda Ustaz Khalid Basalamah Bilang....
Sumber :
  • YoTube Khalid Basalamah

Malah Tak Disukai Malaikat dan Justru Malah Disenangi Setan, Tolong Mulai Sekarang Benda ini Jangan Ada di Rumah Anda Ustaz Khalid Basalamah Bilang...

Rabu, 17 Juli 2024 - 21:45 WIB

tvOnenews.com - Banyak umat muslim tidak sadar jika ada hal dan benda yang justru dilarang keberadaannya di rumah karena cenderung tidak disukai malaikat dan lebih disenangi setan.

Ustaz Khalid Basalamah dalam salah satu ceramahnya menjawab pertanyaan jamaah tentang hukum memajang benda di rumah seperti lukisan dan patung

Menurut penjelasan beliau, rumah seseorang bisa dijauhi malaikat dan malah disenangi setan jika terdapat benda-benda tersebut. 

Dalam Islam, rumah diibaratkan seperti surga dunia, tempat yang harus bisa menghadirkan ketenangan dan menjadi tempat yang nyaman untuk beribadah. 

Selain itu, benda-benda yang ada di dalam rumah pun haruslah benda-benda yang diridhai agama, sehingga malaikat pun senang mendatanginya. 

Maka dari itu, Islam melarang benda-benda yang berpotensi menghindarkan datangnya malaikat serta mendatangkan setan di rumah.

Melansir dari YouTube Ceramah Islami, Rabu (17/7) berikut penjelasan Ustaz Khalid Basalamah tentang benda-benda yang disenangi setan jika ada di dalam rumah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral