Deddy Corbuzier Ulti Onad Ngeluh Capek Kerja, Nyuruh Istri Antar Anak Sekolah, Bagaimana Pandangan Islam untuk Peran Ayah? Ustaz Adi Hidayat Ingatkan Sudah Ada dalam Al Qur'an.
Sumber :
  • dok.instagram Deddy

Deddy Corbuzier Ulti Onad, Ngeluh Capek Kerja Nyuruh Istri Antar Anak Sekolah, Bagaimana Pandangan Islam untuk Peran Ayah? Ustaz Adi Hidayat Ingatkan Ada dalam Al Qur'an

Senin, 15 Juli 2024 - 12:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Artis Deddy Corbuzier dalam obrolannya bersama Onadio Leonardo dan Vidi Aldiano jadi viral di Media Sosial (Medsos), karena bahas peran siapa yang mengantar anak ke Sekolah?.


Dalam momen tersebut, Deddy Corbuzier mengulti Onad atau dihabisin dalam bahasa gaulnya. Sebab Onad beralasan capek kerja, hingga tak mau antar ataupun jemput anak sekolah.


Singkat cerita video obrolan mereka viral dalam beberapa potongan, mengutip dari Medsos X @modetimelinee, Senin (15/7/2024).

 

Terlihat awalnya, Deddy dan Onad juga Vidi ngobrol santai bersama istri Onad juga istri Deddy. Tidak sengaja Deddy bahas suka nganterin anak sekolah, bahkan lebih pilih tanpa supir.


"Kenapa lu worry pakai supir?," kata Onad ke Deddy

 

"Bukan, karena itu anak gua bukan anak supir," jawab Deddy singkat


"Iya itu responbility aja nggak sih, apa nggak suka elu lihat anak bay bay mami papi, gue sih senang si," kata istri Onad

 

"Jadi nggak bagi tugas, lu ngapain?," tanya onad ke istrinya

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral