Petin Amerika Serikat Ryan Garcia rasis ke kulit hitam hingga menghina Agama Islam.
Sumber :
  • Instagram/@kingryan

Rasis dan Menghina Agama Islam, Petinju Ryan Garcia Dipecat WBC, Pihak Keluarga Blak-blakan Tak Setuju dengan Pernyataan...

Senin, 8 Juli 2024 - 23:01 WIB

tvOnenews.com - Petinju Amerika Serikat, Ryan Garcia menghebohkan dunia lantaran menghina agama Islam hingga menebar ujaran kebencian atau rasis di media sosial X.

Dikutip tvOnenews.com dari Marca, Organisasi tinju dunia World Boxing Council (WBC) langsung resmi mengakhiri atau pecat Ryan Garcia sebagai petinju.

Ryan Garcia kini tidak menjadi petinju sejak dipecat karena WBC menilai pria 25 tahun itu menimbulkan berbagai kontroversi hingga terakhir rasis dan menghina Agama Islam.

Sejak dipecat WBC, pihak keluarga turut memberikan resposnya perihal Ryan Garcia di tengah profesinya sebagai petinju memberikan pernyataan membenci Agama Islam.

Keluarganya pun menyatakan bahwa, pihaknya juga tidak sependapat atau setuju terhadap pernyataan yang dilontarkan oleh Ryan Garcia.


Sosok petinju Amerika Serikat Ryan Garcia yang rasis dan menghina Agama Islam. (Instagram/@kingryan)

Pihak keluarga menjelaskan petinju asal Amerika Serikat itu tidak pernah mendapat pendidikan untuk berbuat tindakan rasisme hingga penghinaan ke agama lain.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral