Dikepung Masalah Hidup dan Tak Punya Jalan Keluar? Ustaz Adi Hidayat Bilang Kalau Amalan ini Bisa Menyelesaikan Semua Masalah Hidup, Bahkan....
Sumber :
  • YouTube Adi Hidayat

Dikepung Masalah Hidup dan Tak Punya Jalan Keluar? Ustaz Adi Hidayat Bilang Kalau Amalan ini Bisa Menyelesaikan Semua Masalah Hidup, Bahkan...

Kamis, 27 Juni 2024 - 19:24 WIB

tvOnenews.com - Ustaz Adi Hidayat menjelaskan tentang amalan yang bisa diamalkan saat seseorang merasa sangat terpojok akibat masalah hidup yang begitu pelik.

Memang tak bisa dipungkiri bahwa terkadang seseorang mengalami masalah hidup yang sangat berat dan seakan tidak ada jalan keluar.

Padahal hal itu merupakan sebuah ujian dari Allah SWT kepada hamba-Nya yang memiliki iman.

Hal ini disampaikan oleh Ustaz Adi Hidayat tentang bagaimana seseorang mencari jalan keluar atas permasalahan hidup yang teramat pelik.

Melansir dari YouTube Ustaz Adi Hidayat Official, berikut adalah amalan yang bisa mengurai dan memberi jawaban tentang segala permasalahan hidup seseorang.

Ustaz Adi Hidayat menyampaikan bahwa dalam situasi mentok atas permasalahan kehidupan, maka turun jawaban. 

"Orang-orang yang memiliki kesadaran, saat di titik paling krusial, terendah dan kita tidak merasa punya apa-apa, lalu ada kesadaran kita punya Allah dan kita meminta, itu seketika tidak ada sekat langsung dijawab," terang Ustaz Adi Hidayat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral