Zlatan Ibrahimovic Pesepakbola yang Kerap Dituding Seorang Muslim Meski Tubuhnya Penuh Tato, Ternyata Bukan Sembarang Tato yang Artinya....
Sumber :
  • instagram iamzlatanibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Pesepakbola yang Kerap Dituding Seorang Muslim Meski Tubuhnya Penuh Tato, Ternyata Bukan Sembarang Tato yang Artinya...

Selasa, 25 Juni 2024 - 17:14 WIB

tvOnenews.com - Zlatan Ibrahimovic, mantan bintang timnas Swedia dan Paris Saint-Germain, dikenal tidak hanya karena kehebatannya di lapangan hijau tetapi juga karena banyaknya tato yang hampir menutupi seluruh tubuhnya. 

Setiap tato yang dimilikinya bukan sekadar hiasan, melainkan memiliki arti dan makna yang mendalam dalam hidupnya.

Dalam biografi berjudul "I Am Zlatan", Ibra—begitu ia akrab disapa—mengungkapkan filosofi di balik tato-tatonya. 

Bagi Zlatan, seni merajah tubuh ini adalah seperti obat yang menyembuhkan luka. "Tato seperti obat untuk saya," tulisnya dalam buku tersebut.

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah arti dan makna dari 14 tato yang ada di tubuh Zlatan Ibrahimovic yang kerap dituding sebagai seorang muslim.

1. Ibrahimovic Code: Tato di pergelangan tangan kanan ini terdiri dari angka-angka yang mengacu pada beberapa tanggal lahir saudara laki-laki di keluarganya.
   
2. Nama Anak: Di lengan atas kanan atau bisepnya, Zlatan mengukir nama kedua anaknya dengan font Arab.

3. Şefik: Tato bertuliskan 'Şefik' di bisep kanan adalah nama ayahnya, seorang imigran Bosnia yang beragama muslim. Ayahnya pindah ke Malmo, Swedia, di mana Zlatan dilahirkan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral