Habib Ali Zainal Abidin Al Hamid menjelaskan bahayanya tikus di dalam rumah.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Hati-hati Jika Banyak Tikus di Rumah, Habib Ali Zaenal Abidin Al Hamid Bilang, Ternyata itu Tanda Kalau...

Minggu, 10 September 2023 - 13:08 WIB

tvOnenews.com - Bagi sebagian orang, Tikus dianggap sebagai hama dalam kehidupan. Sifatnya yang sering memakan segala membuat orang kesal. 

Selain itu, Tikus biasanya lebih senang di tempat-tempat yang kotor, seperti saluran pembuangan air, tempat sampah, dan banyak tempat kotor lainnya.

Namun, sebagian rumah orang juga menjadi tempat yang nyaman bagi hewan pengerat ini, seperti berada di dapur atau di loteng. 

Dalam kondisi ini, tikus dapat membahayakan bila masih berkeliaran dirumah, baik di dalam maupun dilingkungan sekitar rumah.

Habib Ali Zaenal Abidin Al Hamid dalam sebuah kesempatan tanya jawab dengan jamaahnya menjelaskan tentang betapa berbahayanya jika ada banyak tikus di rumah.

Dilansir dari sebuah tayangan video yang diunggah pada kanal youtube B-PRAST HD Habib Ali Zaenal Abidin Al Hamid menjelaskan mengapa sangat bahaya jika rumah Anda terdapat banyak tikus.

Menurut Habib Ali Zaenal Al Hamid hewan tikus akan mendatangkan bahaya jika hidup di rumah dan juga bisa sangat berbahaya kepada para penghuni rumah.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral