Ustaz Khalid Basalamah.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Waspada! Jika Anda Memimpikan Hewan Ini, Ustaz Khalid Basalamah Bilang Hal itu Bisa Jadi Pertanda Bahaya, karena...

Sabtu, 24 Juni 2023 - 13:12 WIB

tvOnenews.com - Ustaz Khalid Basalamah menerangkan kalau dalam agama Islam, ada beberapa hewan yang diperbolehkan untuk dibunuh di tempat halal dan haram karena dianggap dapat mengganggu dan membahayakan manusia.

Disampaikan dalam hadits riwayat muslim, ada hewan yang membahayakan yang boleh dibunuh di tempat halal dan haram yaitu ular, burung gagak yang berwarna belang-belang, tikus, anjing yang suka menggigit dan burung Hudaya atau sejenis Rajawali.

Hewan-hewan tersebut yang boleh dibunuh karena dianggap dapat merugikan dan juga membahayakan kehidupan manusia jika dibiarkan. 

Meski hewan merupakan salah satu makhluk hidup ciptaan tuhan sama seperti tumbuhan dan manusia, namun ada beberapa jenis hewan yang dianggap sebagai salah satu jelmaan setan. 

Maka dari itu, Ustaz Khalid Basalamah juga mengatakan kalau ternyata jika Anda bermimpi hewan-hewan tersebut, menandakan ada orang-orang buruk sedang mendakati Anda.

"Siapapun yang mimpi hewan-hewan yang 7 ini yaitu ular, kalajengking, rajawali, gagak, tikus, anjing buas dan cicak berarti menandakan ada orang-orang buruk yang sedang mendekati dia," kata Ustaz Khalid Basalamah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral