Kucing.
Sumber :
  • Pexels.com

Pemilik Kucing Wajib Tahu, Inilah 5 Hal yang Ternyata Bisa Membuat Si Anabul Menjadi Kesal

Jumat, 11 November 2022 - 09:51 WIB

Jakarta - Seekor kucing dikenal punya sifat yang bersahabat dengan manusia, bahkan sudah sejak lama seekor kucing kerap dijadikan sebagai hewan peliharaan oleh masyarakat selain anjing atau burung.

Memiliki wajah yang lucu serta tubuh yang menggemaskan menjadi salah satu alasan mengapa seekor kucing erap dipilih sebagai peliharaan dirumah oleh kebanyaka orang. 

Tak hanya itu dengan segala tingkah menggemaskannya, seekor kucing kerap juga dijadikan sebagai teman bermain oleh pemilknya dan juga bisa membuat para pemiliknya merasa lebih senang dan rileks ketika dirumah.

Mungkin beberapa perilaku seekor kucing peliharaan sepert melakukan pijitan kecil atau menggosokan pipi atau tubuh mereka kepada pemilknya merupakan beberapa cara seekor kucing menunjukan rasa sayang mereka kepada para pemiliknya.

Namun terkadang perliaku mereka tak semuanya terlihat menggemaskan bagi anda yang memelihara seekor kucing mungkin sudah tidak asing lagi dengan tingkah laku mereka yang kerap menunjukan perilaku aneh.

Hal tersebut membuat para pemilknya penarasan dengan perilaku mereka yang terlihat menggemaskan tapi terkadang juga membuat kesal, memang banyak sekali cara seekor kucing untuk menunjukan emosi mereka melalui berbagai macam tanda atau pun perilakunya.

Berbeda dengan manusia yang berkomunikasi dengan berbicara, selain mengeong seekor kucing berusaha menunjukan emosi dan juga berkomunikasi dengan berbagai macam bahasa tubuh mereka.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral