Kucing.
Sumber :
  • Pexels.com

Ternyata Inilah Alasan Seekor Induk Kucing Sering Sekali Memindahkan Anak-anaknya yang Baru Lahir

Selasa, 8 November 2022 - 13:46 WIB

Jakarta - Pada saat ini banyak sekali masyarakat yang menjadikan seekor kucing sebagai hewan peliharaan dirumah, kucing kini menjadi salah satu hewan favorit yang kerap di pilih sebagai peliharaan selain anjing atau burung.

Ternyata Inilah Alasan Seekor Induk Kucing Sering Sekali Memindahkan Anak-anaknya yang Baru Lahir.

Dengan wajah yang lucu serta fisik yang menggemaskan membuat seekor kucing menjadi pilihan orang-orang untuk menjadikannya sebagai teman untuk bermain saat sedang berada dirumah.

Dikenal punya sifat yang bersahabat dengan manusia, seekor kucing bisa membuat para pemiliknya merasa lebih senang dan rileks ketika sedang berada dirumah. Namun tak selalu menggemaskan, terkadang tingkah dan perilaku seekor kucing bisa membuat pemilknya merasa kesal dan terlihat aneh dimata para pemilknya.

Anda mungkin pernah merasakan saat kucing peliharaan anda mengikuti anda kemanapun termasuk menunggu anda di depan pintu kamar mandi atau seperti kebiasaan mereka yang suka menggaruk berbagai jenis perabotan yang ada di rumah.

Selain itu bagi anda yang memelihara seekor kucing, khususnya kucing betina mungkin anda pernah merasakan betapa repotnya saat mereka selalu memindahkan anaknya saat baru melahirkan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral