Siti Badriah..
Sumber :
  • Instagram

Gara-gara Disebut Jelek, Siti Badriah Diturunin dari Mobil, ‘Sana-sana ke Salon Dulu...’

Jumat, 2 September 2022 - 23:12 WIB

Jakarta –  Siti Badriah merupakan pedangdut berparas cantik yang eksis dengan berbagai lagu yang dibawakannya. Namun di balik itu semua, ternyata ia pernah punya pengalaman yang menjengkelkan.

Padahal kini Siti Badriah kerap dipuji atas penampilannya yang semakin cantik dari waktu ke waktu. Wanita yang akrab disapa Sibad ini tidak jarang membagikan potret dirinya di media sosial dengan gaya fashion yang trendi dan make up yang serasi.

Sejak  menjadi istri Krisjiana Baharudin pada 2019 lalu, paras cantiknya semakin terpancar. Terlebih kini ia menyandang status sebagai seorang istri.

Di balik itu semua ternyata, kala zaman pacaran dulu Sibad pernah diturunkan di tengah jalan oleh Krisjiana yang memaksanya pergi ke salon untuk mempercantik diri.

Seperti apa cerita tersebut selengkapnya? Scroll artikel berikut ini.

Bukan tanpa alasan, Krisjiana mengungkap saat itu penampilan Sibad sangat tidak sedap dipandang. "Lah orang dia gue turunin di mall pernah, di salon. Diturunin di tengah jalan, 'sana-sana ke salon dulu, jelek!” kata Krisjiana, dikutip dari Viva yang melansir video yang diunggah akun Instagram @bundsthetic, Selasa 2 September 2022.

Keduanya tertawa sambil mengingat saat-saat tersebut. Siti Badriah kemudian memastikan bahwa saat ini penampilannya sudah berubah dan membuat sang suami jadi bucin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral