Pelatih Persib Bandung Robert Albert bersama Istrinya.
Sumber :
  • instagram/@robertrenealberts

Kasus Pelecehan yang Dialami Istri Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Berujung Damai, Setelah Pelaku Meminta Maaf

Selasa, 5 Juli 2022 - 22:44 WIB

Bandung - Persib Bandung gagal melaju ke babak semifinal turnamen par-musim Piala Presiden 2022 setelah kalah dari PSS Sleman di babak perempat final

Bermain imbang 1-1 selama waktu normal Persib Bandung harus mengakui keunggulann PSS Sleman lewat adu penalti yang berakhir dengan skor 2-4 untuk kemenangan tim tamu.

Pada ajang Piala Presiden kali ini Persib Bandung sendiri tengah diterpa badai cedera, sejumlah pemain andalan harus menepi dari lapangan karena cedera yang cukup serius.

Dengan cederanya Nick dan David sebelum laga melawan PSS menambah catatan pemain utama Persib Bandung yang mengalami cedera yakni  Ciro Alves, Victor Igbonefo, Teja Paku Alam.

Kekalahan Persib Bandung dari PSS Sleman jelas memberikan kekecewaan bagi pemain karena Persib lebih diunggulkan dalam laga tersebut.

Tak hanya pemain kekecewaan pun dirasakan oleh para pendukung Persib Bandung atau Bobotoh, banyak Bobotoh yang menumpahkan kekecewaannya atas kegagalan Persib di Piala Presiden lewat sosial media.

Namun beberapa bobotoh mengungkapkan rasa kecewanya di media sosial dianggap terlalu berlebihan dan tidak bisa dikontrol. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral