Kaesang Kepergok Rangkul Wanita Lain.
Sumber :
  • Instagram @rumpi_gosip

Bukan Nadya Arifta, Kaesang Bikin Heboh Gegara Kepergok Rangkul Wanita Lain Usai Nonton Pertandingan Bola

Minggu, 12 Juni 2022 - 12:26 WIB

Putra bungsu Presiden Republik Indonesia Jokowi, Kaesang Pangarep memang tak pernah lepas dari sorotan publik.

Baru-baru ini Kaesang kembali menarik perhatian lantaran kepergok merangkul wanita lain selepas menonton pertandingan bola turnamen pra musim Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (11/6/2022).
Hal tersebut tak pelak membuat publik heboh, pasalnya selama ini Kaesang diketahui sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Nadya Arifta.

Sedangkan sosok wanita yang dirangkul anak Presiden tersebut bukanlah Nadya Arifta.

Video Kaesang merangkul sosok wanita tersebut pun beredar luas di media sosial. Wanita yang masih belum diketahui pasti identitasnya tersebut terlihat memakai jersey home Persis Solo dengan nomor punggung 11.

Awalnya Kaesang dan wanita tersebut tampak berjalan berdampingan, lalu ketika telah mendekati tempat parkir, Kaesang kemudian terlihat merangkul bahu wanita tersebut.

Melansir dari Intipseleb, diduga wanita tersebut adalah finalis Puteri Indonesia tahun 2022 yang perwakilan dari Yogyakarta yang bernama Erina Gudono.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Kaesang juga sempat membuat geger media sosial lantaran putus dari Felicia Tissue dan kemudian berpacaran dengan Nadya Arifta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral