Yuni Shara Blak-blakan soal Rahasia Memuaskan Diri Tanpa Suami ke Deddy Corbuzier: Aku Bisa Lakukan Itu Sendiri Menggunakan….
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com/ Instagram @yunishara36

Yuni Shara Blak-blakan soal Rahasia Memuaskan Diri Tanpa Suami ke Deddy Corbuzier: Aku Bisa Lakukan Itu Sendiri Menggunakan…

Selasa, 17 September 2024 - 20:54 WIB

tvOnenews.com - Yuni Shara, seorang diva yang masih mempesona di usia 52 tahun, kembali mengejutkan publik dengan pengakuan terbarunya. 

Dalam sebuah wawancara di podcast Close The Door bersama Deddy Corbuzier, Yuni Shara blak-blakan membicarakan kehidupan pribadinya, termasuk cara dirinya memuaskan kebutuhan tanpa kehadiran seorang suami

Fokus diskusinya mencakup kehidupan seksual dan kebahagiaannya yang tetap ia jaga meskipun telah lama bercerai.


Yuni Shara. Sumber: Kolase tvOnenews.com/ Instagram @yunishara36.

Yuni Shara tidak ragu untuk berbagi rahasia tersebut. "Aku sudah menjadi janda selama lebih dari 14 tahun, dan aku bisa tetap bahagia tanpa pasangan," ujar Yuni dengan percaya diri. Pengakuannya ini langsung mengundang perhatian publik, terutama para penggemarnya. 

“Banyak orang berpikir kalau tidak ada suami, kehidupan seksual pasti hambar. Tapi bagi aku, itu salah besar,” tambahnya.

Dalam percakapan dengan Deddy Corbuzier, Yuni Shara juga mengungkap bahwa ia kini memuaskan dirinya sendiri dengan cara yang mungkin tidak disangka-sangka oleh banyak orang. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral