Hotman Paris kagumi Ustaz Abdul Somad.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Gara-gara Ustaz Abdul Somad, Hotman Paris Bilang Kalau Dirinya Jadi Kebiasaan Bangun Subuh, Kok Bisa? Ternyata karena...

Jumat, 23 Agustus 2024 - 21:13 WIB

tvOnenews.com - Pengacara ternama Indonesia Hotman Paris mengatakan kalau dirinya sekarang jadi terbiasa untuk bangun subuh karena Ustaz Abdul Somad.

Walaupun berbeda keyakinan, namun Hotman Paris tampak terkagum dengan berbagai ceramah Ustaz Abdul Somad, salah satunya yang membuat dia rutin bangun subuh.

Tidak tanggung-tanggung, Hotman Paris bahkan mengunggah salah satu potongan video ceramah Ustaz Abdul Somad di akun Instagramnya.

Salah satu clip video ceramah Ustaz Abdul Somad yang diunggah oleh Hotman Paris di Instagram pribadinya berjudul 'Diawali dengan keterpaksaan, lama-lama menjadi kebiasaan dan lama-lama berubah menjadi kebutuhan'.

Ustaz Abdul Somad kemudian memberikan tanggapan mengenai video ceramahnya yang diunggah ulang oleh Hotman Paris di akun Instagramnya.

Pendakwah asal Riau tersebut menjelaskan bahwa yang dimaksud 'diawali dengan keterpaksaan' ialah membiasakan diri bangun pagi untuk shalat subuh.

“Apa itu yang diawali dengan keterpaksaan? Bangun pagi. Shalat subuh. Ternyata itu yang membuat beliau (Hotman Paris) terkesan,” katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral