Nikita Mirzani dan Anies Baswedan.
Sumber :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_172 dan Instagram/aniesbaswedan

Bakal Nyalon Gubernur Jakarta, Wajah Anies Baswedan 'Ditampar' Nikita Mirzani: Gak Selera

Minggu, 11 Agustus 2024 - 20:22 WIB

tvOnenews.com - Dunia politik Kota Jakarta kini mulai panas. Pasalnya, beberapa tokoh politik sudah digadang-gadang akan mencalonkan diri sebagai gubernur Jakarta di Pilkada mendatang. Salah satu tokoh yang kembali menjadi sorotan adalah Anies Baswedan.

Anies sendiri pernah naik ke tampuk kursi gubernur di Jakarta untuk periode 2017–2022. Setelahnya, Anies bersama Cak Imin melaju ke Pilpres 2024 sebagai Capres dan Cawapres Republik Indonesia.

Sayangnya, Anies Baswedan tak berhasil naik ke tampuk kekuasaan untuk menjadi presiden Indonesia selanjutnya menggantikan Joko Widodo. Kini, ia pun digadang-gadang akan kembali lagi untuk mencalonkan diri sebagai gubernur Jakarta periode 2024-2029.

Saat suasana Pilpres 2024 masih bergulir, Nikita Mirzani menjadi salah satu artis Indonesia yang mencuri perhatian. Bukan berada di barisan Anies-Cak Imin, Nikita menyatakan dukungannya untuk Prabowo Subianto.

Gencar mendukung calon pilihannya, Nikita Mirzani pernah 'menampar' wajah Anies Baswedan dan Muhaimin Iskanda atau Cak Imin.

Dilansir dari video pada kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Nikita Mirzani berencana untuk makan asinan betawi di pinggir jalan di Jakarta.  Setelah menerima sepiring asinan betawi yang dipesannya, ia berencana langsung memakannya karena sudah tak sabar.

Namun, ketika ia sedang menunjukkan tampilan asinan betawi yang dirinya pesan, tiba-tiba sang kameramen menyuruhnya untuk menoleh ke belakang. Ia sontak terkejut, karena di belakangnya ada spanduk yang menampilkan foto Anies dan Cak Imin.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral