Suasana Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Menjelang Libur Nataru.
Sumber :
  • Junjati Patra

Libur Nataru Semakin Dekat, Penjagaan Bandara SMB ll Palembang Diperketat 

Sabtu, 18 Desember 2021 - 11:18 WIB

Palembang, Sumsel - Menyambut perayaan hari Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, pihak Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II, Kota Palembang, memperketat penjagaan. 

Bekerja sama dengan pihak TNI dan Polri, Bandara SMB II, membuka posko penjagaan dan keamaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), yang akan dibuka terhitung dari tanggal 17 Desember 2021 sampai 4 Januari 2022.

Executive General Manager Bandar SMB II Palembang Tommy Ariesdianto mengatakan, untuk melakukan perketatan penjagaan menjelang dan selama Natal dan Tahun Baru.

"Posko keamanan yang dibuka ini, tentu untuk memberikan tingkat kenyaman dan rasa aman bagi para penumpang yang berpergian melalui Bandara SMB II. Penjagaan selama Nataru sebenarnya sama saja dengan penjagaan pada hari-hari sebelumnya, hanya saja akan ada beberapa pemeriksaan tambahan, Random Cek," katanya Sabtu (18/12/2021).

Tidak lupa Tommy mengatakan jika saat ini kondisi cuaca tidak dapat diprediksi, yang kadang-kadang menjadi cuaca yang buruk.

Untuk itu pihaknya akan belerja sama dengan pihak Nav Air untuk mengantisipasi kondisi buruknyersebut.

"Memang untuk urusan cuaca sulit ditebak, namun kami akan tetap bekerja lebih keras lagi dibantu dengan pihak Nav Air, agar dapat membantu meminimalisir kejadian-kejadian yang tidak diinginkan," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral